MassenrempuluOlahraga

HPMM Komisariat UNM Menyatukan Melalui Kegiatan Olahraga dan Seni

Suaramaspul.com, Makassar – Pengurus HPMM KOM. UNM (Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu Komisariat Universitas Negeri Makassar) melaksanakan kegiatan HPMM Fun Day. Kegiatan terdiri atas dua item yaitu turnamen futsal dilaksanakan di Lapangan Super Futsal pada tanggal 12-14 Maret 2019 dan kesenian dilaksanakan di Asrama PP HPMM pada tanggal 21-23 Maret 2019.

Ketua Panitia HPMM Fun day, Rizal Gunawan Syarif mengungkapkan konsep kegiatan ini terdiri atas 2 kegiatan pertama turnamen futsal dan kedua kesenian yang diikuti oleh beberapa jajaran HPMM dan seluruh masyarakat Massenrempulu yang ada di Makassar, ungkapnya.

Ketua Bidang bidang minat bakat dan seni budaya, Arham mengungkapkan Tujuan diadakann kegiatan ini salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dari bumi Massenrempulu sebagai paradikma dasar membangun kembali nilai luhur lembaga kemahasiswaan, jelasnya melalui suaramaspul.com

Ketua Umum HPMM KOM. UNM Periode 2018-2019, Khairul mengungkapkan harapan dengan adanya kegiatan HPMM Kom UNM Fun Day ini, tentunya kita ingin membangun kembali jalinan silaturahmi antar sesama mahasiswa yang berasal dari bumi Massenrempulu dan juga sebagai salah satu langkah awal menumbuhkan jiwa sportif dan dialektika sesama kalangan mahasiswa Massenrempulu.

Reporter : Hamida

Comment here