Massenrempulu

Kabupaten Enrekang Raih WTP, Ini Usaha Bupati Enrekang

Suaramaspul.com, Makassar – Laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten enrekang tahun anggaran 2018 mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), saat diumumkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan. (28/5/2019)

Bupati Kabupaten Enrekang Enrekang H.Muslimi Bando mengungkapkan,”usaha yang kita lakukan adalah kita kerahkan semua stakeholder yang ada, semua sudah turun lapangan karena sudah banyak bimbingan dari BPK tentang apa yg harus kita tindak lanjuti makanya sekecil apapun itu kita tindak lanjuti,” ungkapnya.

Muslimin Bando menambahkan upaya dalam menjaga dan mempertahankan capain WTP kabupaten Enrekang ini kedepannya akan memperbaiki pengelolaan administrasi keuangan, aset dan seluruh hal yang dapat mempengaruhi opini daerah.

“Upaya yang kita lakukan tentu kita perbaiki administrasi pengelolaan keuangan, aset, dan seluruh bentuk yg bisa mempengaruhi opini daerah dan harapannya tentu kalau BPK sudah percaya kepada pengelolaan keuangan daerah kita, kiranya pemerintahan itu bisa semakin baik, menjadi pelayan yang baik serta semakin transparan  kedepannya”, tambahnya kepada suaramaspul.com

Editor : Yayat

Comment here