Massenrempulu

PP HPMM : Mari Gelorakan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Di Hari Yang Fitri

Penetapan idul fitri 1 Syawal 1440 Hijriah jatuh pada tamggal 5 Juli 2019 Pengurus Pusat Himpuman Pelajar Mahasiswa Massenrpulu (PP-HPMM) memingatkan dalam momen yang sangat bebahagia ini untuk saling menguatkan dan menjaga ukhuwah dalam perbedaan.

Ketua Umum PP HPMM, Zulfikri mengungkapkan bahwa setelah sebulan lamanya kita berjibaku dengan bulan Suci Ramadhan menahan diri dari amarah dan hawa nafsu di tengah hiruk pikuk Politik Pileg dan Pilpres yang kian hari kian memanas di tingkat nasional dan bahkan sampai ke level daerah. (5/6/2019)

Zulfikri menambahkan cacian, hinaan, dan hujatan bertebaran di media sosial dengan saling menghakimi, saling menyalahkan dan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya menjadi tontonan yang bisa kita jumpai di media sosial manapun semangat Ke-Massenrempuluan-an sebagai simbol persatuan kesatuan mulai terkikis dari esensinya.

Maka dari itu di momen kemenangan hari idul fitri 1 Syawal 1440 H dengan penuh kerendahan hati, kami dari PP HPMM mengajak semua kader HPMM, Alumni HPMM, Masyarakat Massenrenpulu dan Masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mari saling memaafkan, saling menguatkan dan yang paling penting Mari kita Menjaga Ukhwah kita dengan gelorakan dan internalisasi semangat persatuan dan kesatuan antar sesama, tambahnya kepada suaramaspul.com

“Sebab perbedaan adalah sebuah anugerah namun mesti disikapi dengan arif dan penuh kebijaksanaan, maka marilah kita sambut hari kemenangan ini dengan hati yang suci dan fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin”, tutupnya.

Editor : Yayat

Comment here