Massenrempulu

Bapak Bupati Enrekang Hadiri Milad Ke- 30 dan Tudang Sipulung HPMM CAB.CURIO UTARA

Suaramaspul.com,Enrekang – Bapak Bupati Enrekang Drs. Muslimin Bando M.Pd. menghadiri sekaligus membuka peringatan Lahirnya HPMM CAB.CURIO UTARA yang ke- 30 sekaligus acara tudang sipulung.

Selain mengenang perjuangan berdirinya HPMM CAB.CITRA, kegiatan ini juga bertujuan sebagai momen untuk berdiskusi akan peran kader dan alumni dalam pembangunan Desa terkhusus untuk wilayah Curio Utara.

Seperti dalam diikutkannya Alumni dan kader dalam pengambilan keputusan dalam masyarakat sampai kepada pemekaran Desa dan Kecamatan Baru.

Selain Bapak Bupati Enrekang hadir pula Bapak Camat Curio, Bapak Drs. Yunus Busa (Rektor STKIP Enrekang), Kepala Desa yang ada di Curio Utara, Serta penasehat HPMM CITRA Dr. Mustari Lamada.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk Kader dan alumni HPMM Cab.Citra dan sadar akan peran dan tanggung jawab kepada Masyarakat. Tutur Fahri ketua Panitia.
 
Diwaktu yang bersamaan Muh.Aswar sebagai Ketua Umum berharap di Usia yang ke 30 ini, kader-kader Hpmm Citra diperhitungkan baik di tingkat Kampus maupun ketika kembali ke Kampung masing-masing.

Pada kegiatan ini pula disepakati untuk pembentukan Tim untuk merealisikan Pemekaran Desa dan Kecamatan serta di bentuk pula tim Kordinantor Pembangunan Asrama di Makassar.

Reporter : Hermawan

Comment here