Massenrempulu

SEMINAR KEWIRAUSAHAAN DIHADIRI WAKIL BUPATI KABUPATEN ENREKANG

Suaramaspul.com, Enrekang – Pengurus HPMM KOM. UNM (Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu Komisariat Universitas Negeri Makassar) melaksanakan kegiatan seminar kewirausahaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati pada tanggal 15 Juli 2019.

Ketua Panitia Kegiatan Seminar Kewirausahaan, Andi Rifal Zulfadly.T mengungkapkan Seminar kewirausahaan dapat terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak serta penghargaan yg setinggi-tingginya terhadap segenap partisipatisan baik narasumber maupun peserta pada seminar kali ini. Harapnya bahwa kegiatan ini mampu menumbuh kembangkan segala bentuk kreatifitas masyarakat desa guna menerapkan ekonomi kreatif sebagai salah satu transformasi penunjang kemajuan desa.

Wakil Bupati Kabupaten Enrekang, Aswan SE mengungkapkan agar memanfaatkan peluang dengan usaha kreatif dan potensi daerah untuk bisa mengurangi pengangguran yang ada untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi revolusi industri 4.0

Asman SE menambahkan semoga bisa menciptakan desa yang sejahtera dengan adanya inovasi menuju perubahan yang luar biasa dengan mengenal teknologi yang ada.

Peserta seminar sangat antusias untuk mengikuti seminar kewirausahaan yang oleh kepala desa dan beberapa staf pemerintahan desa. Selain itu seminar kewirausahaan yang dilaksanakan oleh HPMM KOM UNM juga pembicara.

Reporter : Hamida

Comment here