MassenrempuluUncategorized

Curio (22/08/2019)- Mitra Fakhruddin menutup acara HUT RI Ke-74 di Kecamatan Curio

Suaramaspul.com, Makassar – Acara HUT RI Ke-74 di Kecamatan Curio resmi di tutup oleh salah satu DPR-RI terpilih Bapak Mitra Fakhruddin.

Kegiatan dengan tema “Melangkah bersama mewujudkan SDM unggul Indonesia maju” Yang di selenggarakan oleh HPMM Cabang Curio dan Cabang Curio Utara bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Curio.

Kegiatan ini pula dihadiri oleh Bapak Camat Curio, Polsek Curio, Danramil 1419-04, Ketua PGRI Curio dan Kepala Desa se-kecamatan Curio beserta para undangan.

Acara HUT RI ini berlangsung selama 16 hari, dengan beberapa item perlombaan diantaranya yaitu Keolahragaan, Keagamaan, Kesenian dan pesta rakyat serta peserta lombanya mulai dari tingkatan TK/KB, SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MASYARAKAT.

Ridwan Fahmi sebagai Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Curio atas kepercayaan yang di berikan “Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Curio atas kepercayaan kepada kami untuk menjadi konseptor dari kegiatan ini”. Tutur Ridwan Fahmi kepada Suaramaspul.com

Diwaktu bersamaan pula Muh. Aswar berharap tahun depan HPMM masih dipercayakan sebagai panitia pelaksana “Kami harap tahun-tahun selanjutnya HPMM masih dipercayakan sebagai panitia pelaksana”  Ucap Muh. Aswar (Ketua Umum HPMM Cab. Citra).

Reporter : Arwin

Comment here